Kunjungan Srena Mabes Polri ke Ditpolairud Polda Jambi Cek Aset PLN dan PDN Kewilayahan

JAMBI AWASI.ID – Direkrotar Kepolisian Perairan dan Udara (Ditpolairud) Polda Jambi menerima kunjungan Asistensi Kegiatan Pinjaman Luar Negeri ( PLN) Dan Pinjaman Dalam Negeri (PDN) Di Kewilayahan oleh Serena Mabes Polri, Rabu (18/9/24).

Kunjungan tersebut bertempat di Ruang Coffe Morning Lantai 1 Gedung Mapolda jambi, yang dipimpin oleh Kombes Pol Wahyu Broto Narsono Adhi Srena Mabes Polri, Annisa Bonita BAPPENAS, Martias Priambodo BAPPENAS, dan Rizki Anugrah perwakilan Kemenku.

Direktur Kepolisian Perairan dan Udara (Dirpolairud) Polda Jambi Kombes Pol Agus Tri Waluyo menyebutkan bahwa kunjungan Tim Supervisi ini dalam rangka melakukan pengecekan Aset PDN dan PLN soft copy dan hardcopy yang dimiliki Ditpolairud Polda Jambi.

Baca juga:  Wujudkan Pilkada Serentak yang Sejuk, Aman, Damai dan Bermartabat, Kapolda Jambi Gelar Pertemuan dengan Insan Pers

“ Selain itu juga turut dilakukan pengecekan Aset Kapal SWAMBOAT 01 Dan 02 Beserta Peralatan Pendukung Kapal,” ujarnya.

Kombes Pol Agus Tri Waluyo menambahkan, tujuan dari kunjungan supervisi ini agar Pinjaman Luar Negeri (PLN) dan Pinjaman Dalam Negeri (PDN) dijaga dan dipergunakan sebagaimana mestinya.

“ Sebelumnya Ditpolairud Polda Jambi menerima bantuan pinjaman aset berupa kapal swab boad 2 unit yang digunakan untuk di Rawa-rawa atau anak sungai,” jelasnya.

Perwira Berpangkat Tiga Melati ini menjelaskan untuk Kapal ini sudah kita terima sekitar Dua bulan yang lalu, namun saat ini dilakukan pengecekan dan memberikan arahan untuk dipergunakan dengan baik serta di rawat, pungkas Kombes Pol Agus Tri Waluyo. (Viryzha)

Baca juga:  Semarak Perayaan 17 Agustus di RT 07 Kampoeng Kito: Kebersamaan Tanpa Batas

Pos terkait

Tinggalkan Balasan