Babinsa Beliung Ikuti GOKIL MAS untuk Memperkuat Semangat Kebersamaan dg Masyarakat

 

JAMBI – Awasi.id GOKIL MAS, singkatan dari Gotong Royong Keliling Bersama Masyarakat, merupakan program yang dirancang untuk meningkatkan semangat kebersamaan dan kekompakan melalui aktivitas gotong royong. Program ini melibatkan berbagai elemen masyarakat untuk bekerja bersama dalam memperbaiki dan menjaga lingkungan.

Babinsa Kelurahan Beliung, Sertu Erizal dari Koramil 415-09/Telanaipura Kodim 0415/Jambi, berpartisipasi dalam kegiatan GOKIL MAS yang berlangsung di Jalan Serma Ishak Ahmad RT.08, Kelurahan Beliung, Kecamatan Alam Barajo, Kota Jambi, Jum’at (26/07/2024).

Kegiatan ini dihadiri oleh berbagai pihak, termasuk Camat Alam Barajo Bapak Iper Riyansuni S Thi, ME, M.Kom, Danramil 415-09/Telanaipura, Lurah dan Seklur Se-kecamatan Alam Barajo, serta pegawai dan TKK se-kecamatan Alam Barajo. Selain itu, ibu-ibu PKK, kader Posyandu, wakil kepala sekolah dan perwakilan siswa SMPN 16, serta warga masyarakat RT 16 juga turut serta.

Baca juga:  Dandim 0416/ Bute Hadiri Pembukaan Turnamen Infinite Billiard Open 2024

Sertu Erizal bergabung dalam kegiatan ini selain untuk memberikan motivasi, juga untuk melaksanakan komunikasi sosial (komsos) dan berpartisipasi dalam gotong royong bersama masyarakat dan berbagai instansi terkait.

“Kegiatan ini bertujuan untuk memperkuat semangat kebersamaan di masyarakat dan membangun hubungan yang lebih erat antara aparat dan warga,” kata Sertu Erizal.(Viryzha)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan