Buka Langsung Acara Bakti Sosial Adventure Trail, Dandim 0416/Bute Sampaikan Apresiasi Pada Peserta dan Panitia

 

 

Tebo – Awasi.id  Dandim 0416/Bute, Letkol Inf Arief Widyanto, S.E., M.Han, membuka langsung dan mengikuti acara bakti sosial Adventure Trail yang diselenggarakan di Desa Sako Makmur Kecamatan Serai Serumpun Kabupaten Tebo, Sabtu (28/07/2024)

Acara ini di hadiri oleh Danramil 04/Pulau Temiang, Kapolsek Serai Serumpun, Camat Serai Serumpun, Ketua Tato Trail Adventure Tebo(Bakauda Tebo), Ketua panitia pelaksana dan Seluruh peserta yang hadir kurang lebih 400 orang dari berbagai Provinsi yang ada di Sumatra.

Letkol Inf Arief Widyanto mengungkapkan rasa terima kasih dan apresiasi kepada para peserta dan panitia atas dedikasi dan partisipasi mereka. “Kegiatan Adventure Trail ini tidak hanya sekadar menyalurkan hobi, tetapi juga sebagai sarana untuk mempererat tali silaturahmi dan memberikan manfaat nyata bagi masyarakat sekitar .

Baca juga:  Dandim 0416/ Bute Hadiri Pembukaan Turnamen Infinite Billiard Open 2024

Ketua panitia pelaksana Nurul Fauji menyampaikan ucapan terima kasih kepada Dandim 0416/Bute dan seluruh peserta atas kepedulian dan perhatian yang diberikan kepada desa mereka. “Kami sangat bersyukur atas bantuan dan perhatian yang telah diberikan. Semoga kegiatan ini dapat terus berlanjut dan memberikan manfaat yang lebih besar bagi masyarakat .

Acara ditutup dengan penyerahan hadiah bagi para peserta yang berhasil menyelesaikan rute-rute tersulit dan berpartisipasi aktif dalam kegiatan ini.(Viryzha)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan