Mempererat Tali Silaturahmi, Korem 042/Gapu Adakan Olahraga Bersama Insan Pers Forwagapu

Jambi_Bertempat di Makorem 042/Gapu dilaksanakan olahraga bersama dengan insan pers yang tergabung di Forum Garuda Putih (Forwagapu)Selasa (02/07/2024)

Acara olahraga bersama dihadiri langsung oleh Danrem 042/Gapu , Pejabat Utama Korem 042/Gapu,Para Kabalak, Dandim 0415/Jambi, Denpom II-2 Jambi para Danramil serta insan pers.

Sambutan awal disampaikan oleh Kasi Intel Kasrem 042/Gapu Kol.Inf.M.Imaspy. SE “Terima kasih kepada insan pers memenuhi undangan Korem 042/Gapu untuk melaksanakan olah raga bersama dalam pererat silaturahmi.

Diharapkan sinergitas kedepannya lebih baik

Dilanjutkan sambutan Danrem 042/Gapu Brigjen TNI Rachmad ” selamat datang di Korem 042/Gapu , terima kasih kepada Insan pers atas mengoptimalkan pemberitaan kegiatan Korem 042/Gapu dan jajaran.

Tujuan hari ini direncanakan dari awal namun menghadapi bencana alam dan Pilpres , dan Alhamdulillah hari ini kita berkumpul bersama

Baca juga:  Ko Apex Dibebaskan, KOTI Mahatidana MPW Jambi: Apa Fungsi Hukum Jika Bukti Tak Cukup?

Tugas kita membantu pemerintah daerah , kita melaksanakan RTLH , kebijakan KASAD membantu masyarakat membuat sumur bor untuk masyarakat yang kesulitan semoga bermanfaat bagi masyarakat.

Juga optimasi lahan membantu petani dalam rangka percepatan tanaman dalam menghadapi cuaca yang tidak bisa di prediksi

Dan semua tidak lepas dari bantuan media terkait kegiatan tersebut kedepan , juga dalam menghadapi Pilkada serentak tentu bersama kita menjaga situasi kondusif

Peran Insan Pers Bukan sekedar menyajikan informasi, juga edukasi kepada masyarakat terkait kegiatan yang dilakukan Korem 042/Gapu dan jajaran diharapkan bisa berkaloborasi kedepannya

Publik speaking kedepannya bisa dilakukan Babinsa bersama media memberikan materi terkait kegiatan di lapangan ” ungkap Danrem

Baca juga:  Tragedi 50 Tahun PDAM Tirta Mayang: Direktur dan Pemerintah Kota Jambi Diduga Lalai!

Dilanjutkan sambutan perwakilan insan pers dari Ketua PWI Propinsi Jambi ” terima kasih Danrem 042/Gapu karena TNI kita bisa bersatu Budi Korem 042/Gapu terhadap insan pers tidak terhitung lagi , diharapkan sinergitas terus terjalin”

Selain olahraga bersama Danrem memberikan bingkisan kepada insan pers dan plakat wujud sinergitas antara TNI Korem 042/Gapu dengan Insan Pers Forwagapu . dilanjutkan olahraga bersama , dan pemeriksaan kesehatan bagi insan pers , acara berjalan lancar dan sukses.

(Susi Lawati)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan