Lampu Jalan Tak Hidup Masjid Agung Al Abror Muaro Jambi Dipalang Portal



Awasi.id – Muaro Jambi, Pantauan media awasi, Jum’at malam ( 5/7/2024), tampak gerbang masuk ke Masjid Agung Al Abror Kabupaten Muaro Jambi dipalang dengan portal. Tidak diketahui alasan apa, sehingga pihak pengurus masjid diduga sengaja menutup gerbang masjid.

Berdasarkan analisa dialokasi masjid, memang taman masjid agak gelap, mungkin pengurus Masjid Agung Al Abror Kabupaten Muaro Jambi terpaksa menutup jalan masuk dengan palang portal lantaran lampu jalan dan lampu taman di Masjid Agung Al Abror tidak pernah menyala, yang diperkirakan sudah hampir satu tahun.

Sewaktu berada di lokasi masjid, tampak ada beberapa kendaraan yang lewat berhenti sejenak, mungkin saja itu jamaah yang sekedar ingin sholat ataupun istirahat. Lantaran gerbang masjid berpalang portal beberapa kendaraan tersebut langsung pergi yang sepertinya mengurungkan niatnya untuk singgah.

Hal ini termasuk menjadi perhatian kita bersama, setidaknya mungkin ada penyebabnya sehingga gerbang masjid terpaksa di portal.  ( Awasi)


Baca juga:  Viral,.. Dugaan Pungli Di Puskemas Kebon IX Mencuat Ke Publik

Pos terkait

Tinggalkan Balasan