Julizarman: Saya Netral, Tim Garda Juga Berpencar Dukungan di Pilkada Kerinci

Kerinci, AWASI – Julizarman angkat suara usai memastikan tak ikut maju di Pilkada Kerinci. Sekdis Dukcapil Kerinci ini mengatakan saat ini posisinya netral sebagai ASN. Terkait tim garda Julizarman yang sudah ada sebelum ini, menurut Julizarman saat ini tim garda Julizarman berpencar ke semua kandidat. Bukan ke salah satu calon bupati Kerinci.

“Saya pribadi tentu netral. Memang sebelum ini sudah lama ada tim garda Julizarman. Tapi setelah saya tak maju Pilkada Kerinci, semua dukungan tim garda saya kembalikan ke mereka masing-masing. Jadi tim garda berpencar dukungan. Ada yang mendukung Darmadi, ada ke Monadi, ada juga yang dukung Ezi juga. Jadi tim garda sudah berpencar,” jelasnya, Selasa (17/9/2024).

Baca juga: 

Julizarman mengatakan saat ini semua kandidat yang silaturahmi ke rumah tetap diterimanya. “Kita tentu tak bisa menolak orang silaturahmi datang kerumah. Ezi juga ada silaturahmi kerumah,” katanya.

Julizarman menambahkan, bahwa semua kandidat yang maju di Pilkada Kerinci merupakan putra terbaik kerinci. Yang layak maju dan memimpin Kerinci. “Empat calon bupati itu merupakan putra terbaik kerinci. Jadi punya visi-misi membangun Kerinci, tentu kita harus dukung semuanya,” beberapa Julizarman.

Lebih jauh Julizarman mengatakan pada momen politik saat ini semua ‘digoreng’ dengan berbagai isu. Adalagi foto istrinya yang disebarkan bersama istri salah satu calon bupati. Padahal itu merupakan foto lama. “Ado jugo yang digoreng, foto istri saya dengan istri cabup, padahal itu foto lama yg disebar. Ini saya luruskan, bahwa kami netral saat ini,” ujarnya.

Baca juga:  "Tidak Terwakili di POPDA 2024, Tanjabtim Bertekad Berubah untuk Masa Depan"

Selain itu Julizarman beharap Pilkada Kerinci aman dan lancar. Semua tim harus mengedepankan visi-misi kandidat masing-masing. (_iin)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan