Di Acara Study Jurnalistik , AWaSi Jambi Daftarkan Anggota Menjadi Peserta BPJS Tenaga Kerja 

Jambi – Aliansi Wartawan Siber Indonesia (AWaSI) Jambi melaksanakan kegiatan Study Jurnalistik dan Tour Pres Pulau Berhala Tahun 2024 dengan Thema : Antara Profesi Prestasi dan Membangun Negeri, AWaSI : Menorehkan Catatan Dalam Meningkat Kualitas Jurnalistik di Aula Kantor BPJS Tenaga Kerja Jambi pada Kamis (13/06/2024).

 

Kegiatan berlangsung selama empat hari terhitung hari Kamis, 14 Juni 2024 sampai Minggu, 17 Juni 2024.

 

Peserta kegiatan adalah anggota AWaSI Jambi yang akan mengikuti kegiatan tersebut. Study Stasiun TV dilaksanakan di Stasiun TVRI Jambi pada Jumat, 15 Juni 2024.

 

Ketua AWaSI Jambi, Erfan Indriyawan,SP mengatakan bahwa kegiatan Study Jurnalistik bertujuan untuk penguatan wawasan dan kemampuan menulis anggota.

Baca juga:  AWaSI Geruduk Gedung BPPW Jambi, Guna Mempertanyakan Proyek IPAL

 

“Kita berharap anggota AWaSI Jambi mampu menulis berita dengan baik dan memiliki wawasan yang luas terhadap pengetahuan tentang dunia jurnalistik” ungkap Erfan .

 

Acon Representatif Khusus BPJS Tenaga Kerja Jambi, Denis Febriandikha dalam mempresentasikan keutamaan menjadi peserta BPJS Tenaga Kerja, mengetakan bahwa wartawan merupakan salah satu bidang pekerjaan yang dapat perlindungan.

 

“Kami mempersilahkan bagi teman – teman wartawan untuk menjadi peserta BPJS Tenaga Kerja karena banyak manfaat dan kegunaan yang dapat diambil” ungkap Denis.

 

Erfan mengatakan bahwa seluruh anggota AWaSI Jambi yang terkonfirmasi akan didaftarkan semua menjadi peserta BPJS Tenaga Kerja. Erfan juga berharap AWaSI Jambi dapat menjadi agen dark BPJS Tenaga Kerja dengan ketentuan dan persyaratan akan segera dilengkapi.

Baca juga:  "Bea Cukai Dukung Laporan Publik: Berantas Rokok Ilegal Demi Jambi yang Lebih Baik"

 

“Seluruh anggota AWaSI Jambi akan kita daftarkan menjadi peserta BPJS Tenaga Kerja Mandiri dengan tiga pain yaitu kecelakaan kerja, kematian, dan hari tua” jelas Erfan. (Red).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan