AWaSI Jambi Lakukan Kunjungan ke Stasiun TVRI Jambi: Pengetahuan dan Wawasan Anggota

Jambi – Aliansi Wartawan Siber Indonesia (AWaSI) Provinsi Jambi mengadakan kunjungan silaturahmi di Kantor Stasiun Televisi Daerah yaitu TVRI Jambi yang beralamat di Jalan Kapten A Hasan, Simpang IV Sipin, Kecamatan Telanaipura Kota Jambi (Jum’at, 14/6/2024).

 

Kunjungan silaturahmi ini disambut baik oleh pihak TVRI Jambi, salah satunya yaitu Ibu Siti Hawani, ia mengungkapkan dalam pemberitaan harus berimbang, kita harus punya pedoman dan tidak boleh beropini.

 

“Di zaman sekarang perkembangan teknologi semakin pesat dan kita tidak bisa beropini dalam menulis berita,” ungkap Siti Hawani.

 

Siti Hawani mengajak rombongan AWaSI ke sejumlah tempat kerja dan ruangan di TVRI Jambi serta menjelaskan sejumlah ruang terkait fungsinya.

Baca juga:  "AWASI Jambi Dorong Transparansi dan Keadilan dalam Kasus Pembangunan MAN 2 Tanjab Timur"

 

Ditempat yang sama, Erfan Indriyawan,SP, Ketua AWaSI Jambi mengucapkan terimakasih atas sambutan kunjungan di Kantor TVRI Jambi. Erfan berharap anggota AWaSI Jambi mendapat pengetahuan dan wawasan tentang pemberitaan TV, khususnya di TVRI Jambi.

 

“Kunjungan di TVRI Jambi ini sangat bermanfaat bagi semua anggota AWaSI Jambi termasuk saya, semoga kedepannya silaturahmi terus terjalin” kata Erfan Ketua Awasi Jambi. (Red).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan