Jalin Keakraban, PJ Bupati Muaro Jambi Ajak Insan Pers dan Ormas Ngopi Bareng

Awasi.id – Muaro Jambi, Bersama bersinergi dalam rangka menjalin hubungan silaturahmi antar insan Pers, Ormas dan Forkompinda lingkup pemerintahan Kabupaten Muaro Jambi. Penjabat Bupati Muaro Jambi, Raden Nazmi yang didampingi para pejabat OPD lingkup pemerintahan Kabupaten Muaro gelar acara Coffee Morning.

Kegiatan yang dilaksanakan di ruang Pola Rumah Dinas Bupati Muaro Jambi ini, berkat kerjasama Sekretariat Daerah Kabupaten Muaro Jambi, Kantor Kesatuan Bangsa dan Politik Kabupaten Muaro Jambi serta Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Muaro Jambi, Jum’at (5/7/2024).

Tujuan utama pelaksanaan kegiatan Coffee Morning Penjabat Bupati Muaro Jambi bersama Insan Pers dan Ormas di Lingkup Pemerintahan Kabupaten Muaro Jambi Tahun 2024 kali ini, guna menyatukan visi misi Penjabat Bupati Muaro dalam rangka menjaga sinergitas antara wartawan, ormas dan masyarakat serta pemerintah daerah Kabupaten Muaro Jambi dalam upaya bersama-sama memberikan keamanan dan kenyamanan pilkada serentak yang rencananya akan dilaksanakan pada bulan November tahun 2024 mendatang.

Baca juga:  Kisruh PDAM, Aliansi Wartawan Indonesia Kabupaten Muaro Jambi Angkat Bicara

Dalam pelaksanaan kegiatan Coffee Morning ini, Penjabat Bupati Muaro Jambi Raden Najmi juga memberikan waktu bagi para wartawan dan ormas untuk menyampaikan pendapatnya dalam sesi tanya jawab. Yang mana tujuan sesi tanya jawab ini guna menyerap keluhan, inspirasi dan pendapat yang disampaikan kawan-kawan wartawan dan ormas, yang selanjutnya menjadi acuan Penjabat Bupati Muaro Jambi Raden Najmi untuk menjalankan roda pemerintahan daerah kabupaten Muaro Jambi semakin lebih baik lagi.

Beberapa masukan dari kawan-kawan perwakilan wartawan dan ormas dijawab Penjabat Bupati Muaro Raden Nazmi. Dirinya berharap para OPD dapat memahami tentang tugas dan fungsi yang tercantum dalam Peraturan Bupati Kabupaten Muaro Jambi yang mengatur tentang Susunan Organisasi dan Tata Kerja. Selanjutnya Penjabat Bupati Muaro Jambi Raden Najmi meminta para penjabat lingkup pemerintahan Kabupaten Muaro Jambi tidak alergi terhadap apa yang menjadi acuan para awak media dan ormas dalam rangka mewujudkan hal- hal yang dianggap dapat memperbaiki kinerja sesuai tanggung jawab jabatan masing-masing.

Baca juga:  Launching Media AWI TV, Peresmiannya Ditandai Dengan Pemotongan Tumpeng

” Fahami dulu tentang Perbub SOTK, nanti kita akan faham apa tugas dan fungsi kita dalam menjalankan roda pemerintahan ini dengan baik ” pesan PJ Bupati Muaro Raden Najmi.

Selanjutnya Penjabat Bupati Muaro Jambi Raden Najmi juga menjelaskan klarifikasi tentang pemberitaan terkait temuan BPK mengenai temuan Laptop dan Gaji Pensiun guru yang akhir-akhir ini menjadi sorotan publik. Dirinya berharap dapat segera diselesaikan dengan baik dan secara berkeadilan. 

” Insyaallah Clear ” harapnya. ( Dn)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan