PPTB Targetkan Agustus Perbaikan Jembatan Selesai, Houtman : Fender 1 Telah Selesai, Persiapan Pengerjaan Fender 2 Sedang di Proses

 

Jambi – Awasi.id  Terkait perbaikan jembatan yang ditabrak kapal tongkang pengangkut Batubara beberapa waktu lalu dijembatan muaro tembesi, pihak Perkumpulan Pengusaha Tambang Batubara (PPTB) menyatakan perbaikan fender 1 tiang (pilar) telah selesai dilakukan.

Hal tersebut dibenarkan oleh Ketua PPTB Ade Erlanda melalui Wakil ketua umum PPTB Hotman Sitompul senin, (29/7/2024). Saat dikonfirmasi melalui whatshap Hotman Menyebutkan pengerjaan fender 1 tiang (pilar) yang rusak akibat ditabrak tongkang sudah selesai.

“Untuk Fender 1 Tiang ( Pilar) pada tanggal 27 Juli lalu sudah selsai dikerjakan , dan saat ini kami sedang proses persiapan untuk pengerjaan fender 2 Tiang (pilar),”Ujarnya.

Lanjut Hotman, Untuk perbaikan jembatan auduri 1 akan kita rapatkan Kembali setelah pengerjaan tahap 2 selesai kita lakukan.

Baca juga:  Kapolres Muaro Jambi Langsung Turun ke Lokasi: Komitmen Polri dalam Menangani Krisis

“ Kita terus berupaya semaksimal mungkin agar pekerjaan bisa cepat selesai dan juga memberikan hasil yang maksimal dari pengerjaan tersebut,” ungkapnya.

Untuk diketahui bahwa pihak PPTB menargetkan perbaikan jembatan Muaro tembesi akan rampung pada agustus mendatang. Akibat insiden tersebut setidaknya ada 2 fender yang mengalami kerusakan.(viryzha)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan