Akibat Parkir Sembarangan, Warga Sengeti Pengendara Sepeda Menjadi Korban Lakalantas

 

AWaSI.id (Muaro Jambi) – Sepeda Listrik ringsek berat diduga akibat menabrak satu unit mobil Dum Truk Fuso pengangkut bahan tambang yang parkir sembarangan dijalan lintasan Sengeti, tepatnya di RT 14 depan lapangan Akso Dano Sengeti. Beruntung pengendara sepeda listrik yang seorang gadis belia yang baru pulang kerja selamat dan hanya luka luka ringan. Namun sepeda listrik yang kendarainya mengalami rusak parah, Rabu ( 1/8/2024).

Tidak tahu apa penyebab terjadinya kecelakaan tersebut, yang jelas sopir mobil Dum Truk mau bertanggung jawab atas kejadian tersebut.

Kondisi jalan lintas Sengeti – Bukit Baling akhir-akhir ini memang sangat butuh penertiban. Kurang disiplinnya para sopir tersebut sangat menganggangu pengedara lainya yang melintas akibat dari mobil-mobil besar tersebut terparkir berjejer puluhan mobil.

Baca juga:  Wagub Sani Buka Rakor Forum Pembauran Kebangsaan Se-Provinsi Jambi

Disampaikan Sabli, warga Sengeti yang kebetulan sedang berada di lokasi kejadian. Dirinya mewakili warga sengeti dan pengendara lainnya merasa sangat risih dengan adanya oknum sopir yang memarkirkan kendaraan-kendaraannya sembarangan yang terkadang hingga berjam-jam lamanya.

Dirinya berharap kepada pihak yang berwenang yaitu pemerintah daerah Kabupaten Muaro Jambi, agar segera menertibkan oknum sopir yang memarkirkan kendaraannya hingga berjam-jam lamanya dijalan lintas Sengeti, lantaran sudah sangat meresahkan pengguna jalan.

Yang mana diketahui, titik parkir yang panjang yang diduga sangat menganggu para pengguna jalan yaitu, dititik depan kantor camat Sekernan hingga lapangan bola Akso Dano Sengeti, dititik depan SDN 66 Sengeti hingga SPBU Sengeti, dan dititik ujung jalan jalur dua sengeti hingga jembatan batas Desa Bukit Baling – Kelurahan Sengeti. ( Nurdin).

Baca juga:  Tragedi 50 Tahun PDAM Tirta Mayang: Direktur dan Pemerintah Kota Jambi Diduga Lalai!

Pos terkait

Tinggalkan Balasan