Tim Pemenangan Haris – Sani Untuk Kabupaten Muaro Jambi Resmi Dilantik

 

AWaSI id (Jambi) – Bertempat di ruang pola ratu convention center, Pelantikan Tim Korkab, Korcam, Kordes/ Korluh dan Relawan Pemenang Haris-Sani Untuk Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi – Kabupaten Muaro Jambi resmi dilaksanakan oleh Bapak Al Haris -Sani.

Kegiatan ini dihadiri langsung oleh Bapak Al Haris-Sani sebagai calon Gubernur Jambi periode 2024-2029, Ketua Tim Pemenangan Kabupaten Muaro Jambi, Para Tim Pemenangan Kabupaten Muaro Jambi yang terdiri dari, Tim Korkab, Korcam, Kordes/ Korluh dan Relawan dan Tim Gendis dan ribuan pendukung Haris -Sani, Minggu (4/8/2024).

Yang mana untuk Ketua Pemenang Kabupaten Muaro Jambi Haris-Sani Mantap 2024-2029 yaitu, Dicky Nander Selaku Ketua dan M Gani selaku Sekretaris.

Baca juga:  Dalam Rangka HUT RI ke 79, Tim Pemenangan Haris-Sani Kabupaten Muaro Jambi Adakan Turnamen Domino

Ucapan terimakasih disampaikan Ketua Pemenangan Kabupaten Muaro Jambi usai dilantik, melalui M Gani Sekretaris Pemenangan Kabupaten Muaro Jambi mengucapkan ribuan terimakasih atas telah dilaksanakannya pelantikan ini.

” Adalah sebuah komitmen besar bagi kami untuk memantapkan kemenangan Haris-Sani untuk menunju BH 1 Provinsi Jambi untuk Jambi Mantap 2024-2029. Dibalik kepercayaan ini memang perlu kami tanamkan bahwa ini adalah merupakan tanggung jawab besar kami dan insyaallah kepercayaan dan tugas yang diberikan akan kami laksanakan sesuai dengan tujuan yang dimaksud ” terangnya.

Tujuan pelantikan ini untuk memantapkan seluruh Tim Pemenangan Haris-Sani agar dapat bekerjasama menyatukan tekad dalam mewujudkan kemenangan Haris-Sani untuk Gubernur Jambi menuju Jambi Mantap 2024-2029.

Baca juga:  "Tidak Terwakili di POPDA 2024, Tanjabtim Bertekad Berubah untuk Masa Depan"

Dalam sambutannya, Al Haris berharap kepada seluruh tim pemenangan untuk bersama-sama menjaga kebersamaan dan kekeluargaan dalam mencapai impian kemenangan, dengan kebersamaan tim, apa yang menjadi tujuan untuk Jambi Mantap pasti akan mudah diraih.

” Dan tetap menjaga keamanan dan kenyamanan dalam melaksanakan pilkada serentak Propinsi Jambi. Dengan waktu yang singkat ini yang utama kita tetap menjaga persatuan dan kesatuan demi tercapainya tujuan kita ” pesannya.

Semaraknya suana pelantikan turut dihibur artis ibukota Riski -Ridho. (Nurdin)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan