Dandim 0416/Bute Hadiri Rapat Koordinasi Lintas Sektoral Dalam Rangka Pengamanan Pilkada Serentak 2024

 

AWASI.ID – TEBO.Komandan Distrik Militer (Dandim) 0416/Bungo Tebo, Letkol Inf Arief Widyanto, S.E., M.Han, menghadiri Rapat Koordinasi Lintas Sektoral yang diselenggarakan dalam rangka pengamanan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak tahun 2024 di Kabupaten Tebo. Rakor ini bertujuan untuk menyamakan persepsi serta langkah antisipasi, deteksi, dan pengamanan guna memastikan kelancaran pelaksanaan Pilkada di Kabupaten Tebo.

Dalam sambutannya, Letkol Inf Arief Widyanto menekankan pentingnya sinergi antara seluruh pihak terkait untuk menciptakan rasa aman dan mendukung kelancaran agenda Pilkada. “Kita semua memiliki peran penting dalam menjaga keamanan dan ketertiban selama proses Pilkada berlangsung. Dengan sinergi yang kuat, kita bisa memastikan bahwa Pilkada di Kabupaten Tebo berjalan dengan aman dan lancar,” ujar Dandim 0416/Bute.

Baca juga:  Kebakaran Hebat Gudang Minyak diduga milik BUMN, Akibat Bahan Bakar Tidak Standar

Rakor ini dihadiri oleh berbagai pihak terkait, antara lain Sugiyarto, S.P. (Kepala Badan Kesbangpol Kabupaten Tebo), Mazlan, S.Kom, M.E. (Ketua DPRD Kabupaten Tebo), Ridwan Ismawanta, S.H., M.H. (Kajari Tebo), Aitul Fuadiyah, S.H.I., M.H. (Ketua KPU Kabupaten Tebo), Paridatul Husni, S.P. (Ketua Bawaslu Kabupaten Tebo), Budi Irawan, S.Sos. (Direktur PDAM Muara Tebo), Drs. Supriyanto (Kadis Dukcapil Kabupaten Tebo), Abdul Malik, S.Pt., M.E. (Kepala Dinas PMD Kabupaten Tebo), Erwanto, M.E. (Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Tebo), serta jajaran Danramil dan Kapolsek se-Kabupaten Tebo.

Rapat ini diharapkan dapat memperkuat koordinasi antarinstansi dan memperjelas langkah-langkah yang harus diambil dalam rangka pengamanan Pilkada 2024. Dengan demikian, seluruh proses demokrasi di Kabupaten Tebo dapat berjalan dengan baik, damai, dan tanpa gangguan yang berarti.(Viryzha)

Baca juga:  Pilkada Muarojambi, Zuwanda-Sawaluddin Ikuti Tes Kesehatan di Rumah Sakit DKT Jambi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan