Dalam Rangka HUT RI ke 79, Tim Pemenangan Haris-Sani Kabupaten Muaro Jambi Adakan Turnamen Domino

AWaSI.id (Muaro Jambi) – Bertempat di Posko Pemenangan Haris-Sani Mantap Terdepan 2024-2029, yang beralamat di jalan lintas timur RT 13 Kelurahan Sengeti. Tim Pemenangan Haris-Sani Kabupaten Muaro Jambi dalam rangka merayakan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke 79 gelar turnamen Domino tingkat kecamatan Sekernan.

Ide diadakannya kegiatan turnamen Domino tingkat kecamatan Sekernan ini adalah wujud dari perayaan hari jadi Republik Indonesia ke 79 tahun, sebagai bentuk perjuangannya tercermin upaya dan usaha serta trik perjuangan yang digambarkan dari kelihaian dan kerjasama tim dalam mewujudkan sebuah kemenangan. Kegiatan ini dirancang untuk memeriahkan momen bersejarah tersebut dengan melibatkan masyarakat setempat dalam suasana kebersamaan yang penuh kegembiraan, selain itu kegiatan ini juga bertujuan untuk melestarikan budaya dan tradisi lokal.

Baca juga:  Al Haris Lantik 2 Ribu Lebih Tim Pemenangan Haris-Sani Kota Jambi

Disampaikan oleh ketua panitia turnamen yang diwakili oleh sekretaris pemenang Haris-Sani. Mendampingi Dicky Nander Ketua Pemenangan Haris-Sani, Ahmad Gani dalam acara pembukaan kegiatan ini menjelaskan jika turnamen ini terbuka untuk umum dan siapa boleh mengikutinya, Sehingga panitia menyambut baik para peserta turnamen untuk mengikuti kegiatan ini., Rabu malam ( 14/8/2024).

” Disini panitia tidak membedakan dari mana dan latarbelakang apa, intinya kegiatan ini adalah wujud dari kebersamaan. Intinya ini untuk membuat semaraknya hari kemerdekaan republik Indonesia yang ke 79 tahun ” terangnya.

” Tolonglah disampaikan pada kawan-kawan yang ingin bergabung dalam kegiatan ini, untuk perlombaan panitia tetap bersikap profesional. Kompetisi ini semata-mata untuk hiburan masyarakat yang hobi dengan perlombaan ini ” tambahnya.

Baca juga:  Terpilih, Komitmen ASSET akan Tempat Rumah Dinas

Selanjutnya kegiatan turnamen Domino dalam rangka perayaan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke 79 ini resmi dibuka langsung oleh bang Dicky Nander.

(Nurdin)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan