Tim Korcam Sekernan dan Maro Sebo Pemenangan Haris-Sani Siap Berjuang Untuk Jambi Mantap Terdepan 2024-2029

 

AWaSI id (Sengeti) – Dalam rangka menyusun komitmen pemenangan Haris-Sani Jambi Mantap Terdepan 2024-2029 menuju BH 1 Provinsi Jambi, pengurus Tim Koordinator Kabupaten Muaro Jambi undang Tim Korcam Sekernan dan Tim Korcam Maro Sebo dalam musyawarah pemantapan Tim Kordes dan Korlap serta menguji kesiapan para Tim dalam langkah-langkah pemenangan Haris-Sani menjadi Gubernur Provinsi Jambi.

Bertempat di Gedung Kantor, Posko Pemenangan Haris-Sani Kabupaten Muaro Jambi, Senin (19/8/2024). Kehadiran Korcam Sekernan dan Korcam Maro Sebo ini disambut hangat dan penuh keakraban oleh para pengurus Korcab Muaro Jambi di Posko Pemenangan Haris-Sani di Sengeti.

Kedatangan Tim Korcam Sekernan yang diketuai Samsul dan Korcam Maro Sebo yang diketuai oleh M.Sabar turut didampingi para Tim Koordinator Desa dan Koordinator Lapangan dalam dua Kecamatan tersebut. Ini membuktikan jika Korcam dua Kecamatan tersebut mampu berkomitmen untuk memenangkan Calon Gubernur Provinsi Jambi Haris-Sani dan siap menjadi Tim terbaik.

Baca juga:  Bersamaan Peringatan Hari Anak Nasional ke 40, Anggota BPD se Kabupaten Muaro Jambi Dikukuhkan

Langkah-langkah dan strategi yang disusun Tim Korcam, Kordes dan Korlap disampikan melalui musyawarah ini. Harapan Ketua Kordinator Kabupaten Muaro Jambi Dicky Nander yang disampaikan oleh Sekretaris Koordinator Kabupaten Muaro Jambi M. Gani.

” Untuk langkah dan strategi paraTim ditingkat Kecamatan, Desa dan Korlap diharapkan dapat diterapkan dengan baik dan sesuai rencana. Kerjasama para Tim juga dapat dibarengi dengan kesiapan dalam rencana pemenangan. Tujuan kemenangan adalah komitmen kita bersama mendukung suksesnya Haris-Sani menjadi Gubernur Jambi periode 2024-2029 ” terangnya.

Selanjutnya M. Gani berpesan agar semua Tim segera bergerak mensosialisasikan susunan program dan tujuan kemenangan untuk Haris-Sani ke masyarakat. Singkatnya waktu dalam proses pelaksanaan pilkada serentak ini harus dapat dimanfaatkan dengan baik.

Baca juga:  Kajati Hermon: Kejaksaan Lembaga Penegak Hukum Yang Tidak Lupa Sejarah

” Kekompakan para Tim akan terlihat dari kerjasama yang solid dan hasil yang memuaskan dengan itu tujuan yang diharapkan dapat tercapai dengan memuaskan ” tambahnya.

Selanjutnya kegiatan ini ditutup dengan doa dan sesi foto bersama. (Dn)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan