Kreativitas Warga Kampoeng Kito: Panjat Pinang Malam Hari Meriahkan HUT RI ke-79″ “Unik! Perayaan HUT RI ke-79 di Kampoeng Kito: Panjat Pinang Malam Hari dan Hiburan Meriah

 

– Warga Kompleks Perumahan Kampoeng Kito dan sekitarnya merayakan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-79 dengan semangat yang luar biasa. Pada malam hari ini, di RT 06, perayaan dimeriahkan dengan acara panjat pinang yang unik, karena dilakukan di malam hari. Acara ini juga dimeriahkan oleh hiburan dari Organ Tunggal Sekar Music yang dikenal luas di Kota Jambi, dipimpin oleh Suheru Arifin. Sabtu, 24 Agustus 2024.

Dalam kesempatan tersebut, awak media *Satu Komando* berhasil mewawancarai Tarmizi, Ketua RT 06 Perumahan Kampoeng Kito, yang menjadi penggerak acara ini. Ketika ditanya mengenai ide di balik acara panjat pinang malam hari, Tarmizi menjelaskan bahwa ini merupakan gagasan kreatif dari warga untuk menyambut HUT RI ke-79 dengan cara yang berbeda dan lebih berkesan.

Baca juga:  "Jalan Umum Jadi Korban! Truk Batubara Lolos Meski Aturan Jelas Melarang!"

“Kami ingin memberikan sesuatu yang istimewa untuk warga Kampoeng Kito dan sekitarnya. Acara ini merupakan hasil swadaya masyarakat, didukung oleh donatur yang tidak ingin disebutkan identitasnya, serta kontribusi dari warga RT 06. Kami berterima kasih kepada semua pihak yang telah membantu terselenggaranya acara ini,” ujar Tarmizi.

Acara yang penuh dengan antusiasme ini diperkirakan akan berlangsung hingga tengah malam, dengan puncak kegiatan ditutup pada pukul 00.00 WIB. Tarmizi juga menyampaikan harapannya agar perayaan ini bisa menjadi inspirasi untuk tahun-tahun berikutnya.

“Kami berharap di tahun-tahun mendatang, perayaan bisa lebih meriah lagi. Meskipun hanya sekali dalam setahun, kami ingin warga merasa terhibur dan bersatu dalam semangat kemerdekaan,” pungkasnya.

Baca juga:  Kunjungan Srena Mabes Polri ke Ditpolairud Polda Jambi Cek Aset PLN dan PDN Kewilayahan

Perayaan ini menjadi bukti nyata semangat kebersamaan dan gotong royong yang masih hidup di tengah masyarakat, khususnya di Perumahan Kampoeng Kito. Semangat ini diharapkan terus tumbuh, menjadikan Hari Kemerdekaan RI sebagai momen kebanggaan dan persatuan bagi seluruh warga.(Gun sk8)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan