Al Haris- Sani  Diusung Empat Belas Partai Pengusung Di Pilgub

 

AWaSI.id (Jambi) – Pemilu sudah di depan mata seluruh masyarakat menyambut dengan Gembira memilih Pemimpin untuk Lima Tahun kedepan Jangan sampai HAK Suara Kita Terbuang Begitu Saja Mari kita salurkan suara kita.kepada yang Tepat. Pasangan bakal calon (Bacalon) Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi Al Haris-Abdullah Sani (Haris-Sani) resmi mendaftarkan diri di Pilgub Jambi 2024 ke KPU Provinsi Jambi.

Pasangan dengan julukan Jambi Mantap Lanjud dua Priode Mengunakan dengan Pakayan adat jambi Teluk Belango Jambi. Haris-Sani juga terlihat Pasangan Romantis seragam serba biru dan berangkat ke Komisi Pemilihan Umum Provinsi Jambi menggunakan kendaraan roda dua jenis Vespa Matic warna putih dengan berboncengan pasangan serasi.

Haris tampak mengendarai langsung Vespa tersebut bersama wakilnya Abdullah Sani. Kedatangan Haris-Sani diikuti ribuan pendukungnya yang terus meneriakkan Jambi Mantap Lanjutkan dua Priode. dan beliau Mengatakan agar Pemilu Kondusif dan dingin agar masyarakat nyaman menjalankan aktivitasnya.

Baca juga:  "Tidak Terwakili di POPDA 2024, Tanjabtim Bertekad Berubah untuk Masa Depan"

Begitu juga Anggota Tim Pemenangan Haris-Sani, Hasan Mabruri, menyampaikan Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur sengaja menggunakan sepeda motor Roda dua menuju kantor KPU Provinsi jambi panitia sudah Menyiapkan Mobil.namun Calon tidak mau malah memilih menaiki sepeda motor roda dua keinginan beliau mau bersama – sama bersama Rakyat dan pendukungnya ucap timnya Rabu 28/8/2024.

Kehadiran pasangan ini juga di sambut dengan persembahan tabuhan rebana kompangan yang merupakan kesenian khas Melayu Jambi. Bahkan Haris-Sani juga terlihat didampingi oleh Pimpinan Partai pengusung sebanyak Empat Belas Partai dan pendukung. Haris-Sani disambut langsung oleh Ketua KPU Provinsi Jambi Iron Sahroni beserta jajarannya.

Kalau melihat dukungan hari ini di Pilgub Jambi hampir semua partai yang mendukung pasangan Haris-Sani, ada 50 anggota DPRD Provinsi Jambi dan hampir semua anggota DPR RI.kata Ketua Golkar Jambi Cek Endra.Al Haris -Sani Daftar Pilgub jambi ke KPU provinsi Siang ini Diawali Zikir dan Doa Bersama saya Ucapkan Selamat AL Haris – Sani dimudahkan Petjuanganya dan mendapat ridro Allah ungkap bupati sarolangon.

Baca juga:  Breaking News: Bocornya Pipa Pertamina di Simpang 4 Lampu Merah KM 10, Jambi

Selaku Ketua Golkar Jambi, Cek Endra telah mengintruksikan kepada kader Golkar Jambi Untuk siap memenangkan pasangan Al Haris-Sani di Pilgub Jambi 2024 Mudah – Mudahan dengan Rekom yang di berikan ini akan merebut kemenangan menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Terpilih dua Priode ucapnya.

Hadir Pula mendampingi Al Haris-Sani ke KPU, ada Ketua DPW PAN Provinsi Jambi H Bakri, Ketua DPD Gerindra Provinsi Jambi Sutan Adil Hendra, Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Jambi Edi Purwanto, Ketua DPD Demokrat Mashuri, dan Ketua DPW PKS Provinsi Jambi Heru Kustanto.

Ada pula Sekretaris DPW PKB Provinsi Jambi Elpisina, Sekretaris Ketua Padil DPW PPP Provinsi Jambi Adril Elfani, Ketua DPW Partai Ummat Mahili, Ketua DPW PBB, Yuliusnur, petinggi Perindo, Partai Hanura, Partai Buruh, dan Partai Garuda. Selain para petinggi 14 partai koalisi, Al Haris dan Abdullah Sani juga didampingi ribuan pendukung dan simpatisan ke KPU.

Baca juga:  Fakta Integritas Gagal, Pasar Tradisional Sengeti Sudah 4 Tahun Terbengkalai

Untuk diketahui pasangan Haris-Sani di usung dan di dukung oleh 14 partai di antaranya PAN, Partai Golkar, Partai Gerinra, PDI-P, PKS, PKB, Demokrat, PPP, Perindo, Hanura, Partai Buruh, Partai Umat, Partai Garuda, dan Partai Bulan Bintang.(D.G.).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan