Kolonel Kav A. Dedi Supriyadi Berikan Penyuluhan Binrohis dan Bintalidjuang Kepada Prajurit, PNS dan Persit Kodim 0416/Bute

 

Awasi.id Bungo – Prajurit, PNS dan Persit Kodim 0416/Bute menerima penyuluhan Binrohis dan Bintalidjuang dari Tim Bintaljarah Kodam II/Swj yang dipimpin oleh Kolonel Kav A. Dedi Supriyadi, di Aula Sudirman Kodim 0416/Bute Jl. Perwira No. 1 Kelurahan Bungo Barat Kecamatan Pasar Muara Bungo Kabupaten Bungo, Jumat (30/08/2024).

Dikesempatan tersebut Dandim 0416/Bute Letkol Inf Arief Widyanto, S.E., M.Han, dalam sambutannya mengucapkan selamat datang kepada rombongan tim penyuluh dari Bintal Kodam II/Sriwijaya dengan harapan semoga hasil dari penyuluhan yang didapat mampu memberikan pencerahan kepada Prajurit, PNS dan Anggota Persit Jajaran Kodim 0416/Bute.

“Tidak hanya bidang agama saja, tetapi juga mental ideologi, kejuangan dan psikologi. sehingga kita menjadi paham dan dapat menerapkan dalam kehidupan sehari-hari.” Tuturnya.

Baca juga:  "SDN 050/IV Kota Jambi Hancur-Hancuran: Kepala Dinas Pendidikan Hanya Diam Saja!"

Sementara Kabintaljarah Kodam II/Sriwijya Kolonel Kav A. Dedi Supriyadi dalam sambutannya menyampaikan bahwa, Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan sikap dan mental bagi Prajurit, PNS dan Keluarganya.

Sehingga dalam pelaksanaan tugas dapat berjalan sesuai dengan fungsinya dengan adanya komunikasi yang baik antara pimpinan dan anggota serta dalam kehidupan rumah tangga, sehingga terjalin hubungan yang harmonis dalam kehidupan kita sebagai seorang Prajurit, sehingga terhindar dari berbagai pelanggaran.

Oleh karena itu diperlukan adanya pembinaan dan pondasi mental yang kuat, sehingga diharapkan dapat membentuk mental Prajurit yang profesional dan tangguh sebagai seorang Prajurit. Ungkapnya.

Tampak hadir dan mengikuti kegiatan penyuluhan Perwira Staf dan Danramil jajaran Kodim 0416/Bute, Prajurit dan PNS Kodim 0416/Bute serta Anggota Persit KCK Cabang XXIV Dim 0416.(Viryzha)

Baca juga:  Dirjen Dukcapil Dorong Percepatan Transformasi Digital Nasional Lewat INA-Pass

Pos terkait

Tinggalkan Balasan