Pesan Untuk Calon Pemimpin Muaro Jambi Jilid I

Awasi id – Muaro Jambi, Ingat wahai calon pemimpin Muaro Jambi yang sedang berkompetisi. Pemilihan Kepala Daerah Kabupaten Muaro Jambi bukanlah seperti sebuah ajang sayembara yang menyediakan hadiah bagi pemenangnya.

Harus engkau ketahui wahai sang calon pemimpin khususnya Kabupaten Muaro Jambi, engkau harus memiliki perencanaan yang matang untuk kepentingan pembangunan yang nantinya akan engkau padukan dengan kepentingan masyarakatmu.

Berkacalah engkau dengan semua kegagalan-kegagalan yang pernah engkau lihat dan engkau rasakan. Bahwasanya, jikalau engkau sudah siap untuk maju sebagai calon pemimpin daerah mu, berati engkau sudah mempersiapkan perencanaan-perencanaan untuk sebuah keberhasilan suatu pembangunan yang sudah engkau susun diatas secarik kertas mu.

Baca juga:  Akhirnya Camat Menyetujui Aktivitas Kantor Desa Penyengat Olak Pindah Ke Gedung Seni Yang Baru Dibangun

Engkau akan jadi aktor dalam serial sandiwara yang sudah engkau susun. Engkau akan menjadi sopir yang menuntun kendaraan mu kepada suatu tempat yang membuat hatimu puas dan bahagia. Engkau akan menjadi nahkoda yang menjaga kapal mu dalam menghadapi gelombang-gelombang yang berusaha menenggelamkanmu. Engkau akan jadi pilot yang membawa dirimu terbang diangkasa menikmati keberhasilanmu.

Engkau tidak sendiri, bahwasanya engkau adalah raja yang menguasai sisi demi sisi daerahmu. Dan bahwasanya seorang pemimpin itu bukanlah pemimpi. Engkau akan diberikan modal dan dibantu oleh sekitarmu yang sudah engkau beri pesan untuk membantumu mewujudkan mimpimu menjadi nyata.

Keberhasilan dan kegagalalmu tergantung dari pola kerjamu sendiri. Ingat negeri ini dibuat dan disetujui diatas secarik kertas, dan jangan engkau hancurkan diatas secarik kertas.

Baca juga:  Lampu Jalan Tak Hidup Masjid Agung Al Abror Muaro Jambi Dipalang Portal

 

By. Awasi ( Aliansi Wartawan Siber Indonesia)

Kamis 5 September 2024.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan