Dukung Timnas Indonesia Vs Australia, Tim Milenial BBS-JUN Gelar Nonton Bareng

BBS-JUN MENANG…..

Awasi.id – Sengeti, Memberikan dukungan terhadap Timnas Indonesia melawan Australia dalam pertandingan lanjutan Grup C Putaran Ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia, yang disiarkan secara langsung oleh salah satu media televisi swasta ” Sportstar2 Live HD ” malam ini, Selasa (10/9/2024).

Tim Muda Milenial Pemenangan BBS-JUN yang disponsori oleh Ketua Tim Pemenangan BBS-JUN Kecamatan Sekernan menggelar nonton bareng bersama para simpatisan pendukung Bambang Bayu Suseno dan Junaidi Haji Mahir, yaitu salah satu calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Muaro Jambi yang akan mengikuti pelaksanaan Pilkada Kabupaten Muaro Jambi tahun 2024, periode 2024-2029.

Bertempat dikediaman Alm H. Muhtar, HM, yaitu kediaman orang tua Bang Bujang atau Bung Dicky Nander di Sengeti. Kegiatan nonton bareng ini turut dihadiri oleh para tim pendukung dan simpatisan Bambang Bayu Suseno – Junaidi Haji Mahir.

Baca juga:  Pesan Untuk Calon Pemimpin Muaro Jambi Jilid I

Halaman rumah orang tua bung Dicky Nander tempat pelaksanaan nonton bareng, tampak terlihat dipadati para penggemar sepak bola, yang terdiri dari para tim milenial dan simpatisan BBS-JUN. Kegiatan nonton bareng ini juga menjadi sarana hiburan dadakan yang mengundang daya tarik tersendiri.

Dalam acara nonton bareng tim BBS-JUN ini sangat didukung cuaca yang cerah, sehingga penempatan para penonton yang disuguhkan dengan cara yang sederhana dan alami tidak terkendala oleh cuaca. Kekompakan para tim milenial BBS-JUN dalam acara nonton bareng ini, terciptanya suana aman dan nyaman serta menjadikan suana harmonis dan kekeluargaan.

Disampaikan Dodi, simpatisan dari desa Suko Awin Jaya Kecamatan Sekernan, dirinya merasa sangat terhibur dengan even kegiatan seperti ini. Dirinya juga memberikan support untuk Timnas Indonesia mampu bertahan hingga babak akhir. Dirinya juga memberikan support atas kekompakan dan tetap kompak bagi para tim milenial dan simpatisan BBS-JUN dalam persatuan dan kesatuan yang terjalin.

Baca juga:  Antisipasi Sejak Dini, Pemkab Muaro Jambi Gelar Apel Siaga Bencana Kebakaran Hutan dan Lahan Tahun 2024

” Tetap kompak selalu bagi para tim milenial dan simpatisan BBS-JUN, cita-cita dan tujuan harus tercapai. BBS-JUN, menang ” tutupnya.

 

( Dn)

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan